Jumat, 13 Juni 2014

Treatment

Jadi ceritanya begini..

jreng..jreng..*puter back soundnya "When I Need You"-nya Celine Dion
kagak nyambung deh back soundnya..kagak apa2 deh..

Selama 28 tahun Little Butterfly hidup di dunia ini, baru kali ini nemuin bos yang sumpah bawaannya kadang pengen ngecekik aja..tapi kadang juga pengen melukin dia gt..*tolong yg baca jangan kaget dan jangan mengernyitkan dahi..
Jadi postingan ini sebenernya dikarenakan oleh bapak yang terhormat satu itu..biar mungkin suatu saat kalau yang merasa sbg orang yang Little Butterfly gambarin di sini baca trus bisa sedikit berbenah diri..*harapannya seh gitu..tapi kalo toh akhirnya tidak sesuai harapan mau dikata..kan apalagi kita tak akan mungkin pernah satu..aku di sini kamu di sana..meski hatiku memilihmu..*mulai absurd..

Ini postingan bukan mau kebahas soal bos little butterfly tapi mau bahas mengenai bagaimana kita harus memperlakukan orang lain..iya "how we should treat anybody else"..

Hal ini sebenarnya penting banget..karena dulu Little Butterfly sempet dapet petuah dari nenek Little Butterfly yang bunyinya.."kalau kamu dicubit sakit jangan pernah mencubit orang lain"..jadi kalau mau dibaikin orang lain kita juga harus baik ma orang lain..nah tapi biasanya ni kadang kita udah baik ma orang tapi masih aja tetep dijahatin ma orang..

Masalah ini yg bikin Little Butterfly sampe sekarang masih menggunakan rumus hidup "I treat you how you treat me..you treat me good, I'll treat you best..you treat me bad..I'll treat you worst"

Tapi yang jadi persoalan adalah kan kita ndak boleh begitu yak..harus tetep baik ma orang..harus berbuat baik kan..
Tetep aja susah mau treat baik orang yg udah ngejahatin kita..liat aja udah anyel and emosi bingiiitt..pengen nyekik tu orang..*lebay okefain..

Seperti dilema yg dialami Little Butterfly saat ini, sebenernya seh kasian kalo liat bos aye, gila pressure yg dia dapet ngeri bingiiittt..tapi kadang cara dia ngomong ke Little Butterfly itu yg bikin pengen nyakar2 dia..terus cium deh tuh bibir biar ndak kebanyaken omong..*gagal fokus..
dan sampai detik Little Butterfly curhat di blog ini, masih aja kadang emosi ma bos satu ini..apalagi sekarang Little Butterfly harus duduk di hadapan dia..bayangkan coba bayangkan..antara mau nyekik ma mau nyium and meluk dia..gimana galaunya coba..*makin suwung

Ya sudah kita kembali ke pokok tulisan di atas..
Kalau mau jadi orang baik ya memang harus mau ndak mau tetep baik ma orang yg udah jahatin kita..
Kalau mau jadi orang jahat ya memang harus jahat ma orang yang baik ma kita..

Nah dari kata2 di atas bisa ditarik kesimpulan kan kalau kita perlakukan orang yang jahat ma kita dengan jahat pula..kita sama aja jadi orang jahat kan..

Gitu aja kesimpulan seh..

*kagak nyambung lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar