Kamis, 26 Juni 2014

Tentang Seseorang

Aku memang tak perlu berbohong pada hatiku
Begitu juga dirimu

Runtuhkanlah keangkuhanmu dan sejenaklah kau bercengkerama dengan dirimu
Kau tak perlu mengatakannya padaku
Cukup katakan apa yang dikatakan pandanganmu pada hatimu
Aku yang melihatnyapun dapat merasakan kejujuran itu di matamu

Di sudut dekat jendela pukul 11:00
Kita masih di sini..berdua terasingkan dari gaduh yang menggaduh dan mengeluh
Terbuai dengan sesak angan kita
Memang aku tak pandai membaca hatimu
Tapi setidaknya aku telah belajar untuk pandai membaca sorot matamu

Kamu masih saja angkuh dengan kesombongan katamu
Tapi kau tak bisa selamanya menyembunyikan semburat di matamu
Katakanlah padaku..kumohon..dan kita dapat berbicara tanpa kata-kata
Atau enyahkanlah semua

Aku hanya ingin menikmatinya sejenak
Menikmati waktu tanpa harus diselubungi dengan keangkuhanmu menyembunyikannya

Aku ingin mendengarnya sekali saja dari bibirmu..dari matamu..dan dari sentuhanmu
Belajarlah berdamai dengan perasaanmu
Dan ijinkan aku untuk memelukmu ketika kau luruh dalam kejujuranmu

Aku tak kan meminta apapun lagi padamu
Dan aku juga tahu kau tak kan pernah meminta apapun dariku

Aku hanya ingin kita meminta bersama-sama tentang kejujuran dalam rasa ini
Rasa yang sebenarnya memuakkan dan tak seharusnya ada antara kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar