Senin, 23 Juni 2014

Everything Happen for a Reason

Memang benar kalau semua yang terjadi itu pasti ada alasannya..cuma terkadang aja kita ndak tau rencana Tuhan di balik semua yg terjadi..

Kemarin Little Butterfly sempet menghilang..pengen sendirian seh tepatnya..pasti pada tanya kok bisa seh pengen sendirian gt..ya lg pengen aja tetep jawabnya..*egois ya..sekali2 boleh lah egois yes..
Jadi dari jumat pe minggu BB off semua off..tapi ya tetep aja bbm-an ma Nada (kalo cowok udah ane pacarin ni orang..*ditoyor kangmas nganten)

Nada..thanks ya for always being there..*cipok bencong bergincu..

Ngerasain sendiriin itu kadang enak kadang ndak enak..ndak enaknya contohnya..pas makan creeme brulee di bakerzin walaupun pengen banget, enak loh..tapi tetep saja rasanya jadi ndak enak karena makannya sendirian..padahal dl pas makan ditemenin My Darling enak banget loh..kalo ndak karena ngerasa udah kekenyangan banget bisa nambah 3 kali deh..
Ngerasain enak itu pas isa kemana2 sendirian..bebas mau ngapain aja..bebas mau kemana aja..jadi pas itu ngerasanya punya uang banyak itu enak..*sujud syukur masih dilimpahi rahmat yg luar biasa..ndak perlu deh itu pacar..suami..temen..dll..kayak ndak ada beban apa2..ndak perlu ijin..ndak perlu kasih kabar..bener2 ngilang aja..simple kan..??!!

Kemarin jg alasannya simple kok..kenapa pengen sendiri..ngerasain hidup itu ndak adil memang salah satu hal yg bikin stres luar biasa..
mikir..kenapa kok orang2 selalu aja nyakitin kita yg udah berusaha baik ke siapapun..
mikir..kenapa kok masih aja disalahin padahal udah ngerasa ngelakuin yg terbaik..
mikir..kenapa cuma pengen settle down aja susah banget..*settle down dlm banyak hal
mikir..kenapa walau udah berusaha jdi orang sabar..tetep aja ujian kesabaran ndak pernah berhenti..ada aja yg bikin emosi..
mikir..kenapa orang tega bikin gosip untuk jatuhin nama kita padahal kita udah baik ma itu orang..
mikir..kenapa walaupun kita ndak pernah punya niat jahat tapi selalu dicap jahat..
oke kepanjangannya ya list..intinya banyak banget yg dipikir deh..termasuk mikir passion ane itu apa..termasuk mimpi ane itu apa..

Stres banget sumpah..pe jerawat aja ikutan stres..muncul dimana2..di dahi..di deket telinga..di kepala..dan di tempat2 yg seharusnya ndak ditumbuhi jerawat bahkan tumbuh jerawat..*jangan berpikir mesum tolong..*ngekek

Dan akhirnya saya menemukan hal2 yang seharusnya sudah saya temukan sejak dl..bahkan sudah sy genggam seharusnya..bahkan kalau lebih cepet sadar lg udah tercapai mungkin..hehehe..dasar ane memang lola (loadingnya lama.red)..*nepuk jidat..

Sebenernya udah dari dl tau kalau semua terjadi pasti ada alasannya..tapi baru kali ini baru ngerasa banget and nemuin makna yg luar biasa..
Sekarang Little Butterfly tahu apa passion ane, apa mimpi ane yg membuat ane tetep survive untuk terus hidup dan untuk berjuang lebih keras lg..dan untuk bersabar..*susahnya untuk sabar Tuhan..

Semoga kali ini..Little Butterfly beneran ndak omong doang..*ngekek miris..mudahkan jalan saya Tuhan..lindungi saya dari orang2 yang hendak berbuat jahat ke saya..amin..

Semangat..\(^O^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar