Senin, 30 Juni 2014

Pain

Ini gegara temen ane yg mellow abis..*colek Dian..
Kemarin sabtu, ane jadi nonton pilem yg sumpah bikin nangis pe eyeliner ane luntur..pdhl udah waterproof..kok bisa luntur..jangan2 ini palsu..pdhl ane beli yg merknya R*vlon loh..kok bisa luntur ya..
aaakkk..jangan2 ane ditipu..

oke stop..ini bukan mau bahas soal eyeliner..
ini mau bahas mengenai cinta2an yang bakalan mellow abiiiissss..ini gegara pilem The Fault in Our Stars jadi postingnya mellow..kalau mau nyalahin..salahin aja itu pilem..*ngekek jahat

Jadi setelah nonton itu film..Little Butterfly jadi nyadar dan mewek sendirian keingetan dosa2 ane..
Ya seh selama ini mang Little Butterfly cenderung ndak peduli dan ndak mau terluka..jadi Little Butterfly lebih sering nakalnya daripada ndaknya..ya walaupun kenakalan ane itu bermanfaat jg seh..begitu putus ya langsung happy2 lagi..tapi ane sudah memutuskan saat ini..
I stop playing around..if it demands to be feel..then I will take a chance to feel the pain..and all of this..because of you..My Michi Bala Bala

Aku memang tak pernah berani untuk terluka
Bersembunyi di balik kegundahan dan kekosongan
Terbersit nanar luka yg harusnya membuatq bangkit dan menata
Tapi tak pernah ada keberanian untuk benar2 terluka
Semua berlalu seirama dengan waktu yang tak sudi untuk berhenti sejenak untuk menoleh pada luka itu
Aku tertegun..bertanya-tanya..lalu apa arti dari semua ini..
Kegelisahan akan makna bahagia dan terluka yang tak pernah tergapai membuatku limbung..
dan
Kau datang setahun yang lalu..
Membawa asa..
Akupun juga sempat masa bodoh dengan apa itu rasa
Aku lebih memilih untuk bersembunyi di antara riang gelak tawa yang akhirnya membawaq ke titik nadir rasa gamang
I have chosen you..to give me the pain..and I'm ready to feel the pain..
I know..you know..all people know..it's possible to live with pain
Iya aku terluka..terluka karena jarak yang kampret..
Aku bahkan tak menemukan kata yg tepat untuk mendeskripsikan betapa kampret-nya jarak itu
Yang aku tahu tepat adanya adalah..
I love you without knowing know when..why..how..or from where..
I love you unconditionally..

Dan pada akhirnya..aku telah memilih..memilih seseorang yang mungkin akan menyakitiq..dan aku bahagia dengan pilihanq..

note:
saat ini Little Butterfly m My Darling masih baik2 aja ya..ndak berantem..ndak mau putus..walau sometimes My Darling is kidnapped by Megatron..(I know you are busy My Darling..it was kidding ya..*kusse)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar