Rabu, 25 Juni 2014

Renungan Sore Ini

Just want to be needed..
In the end of the day..I only want to be needed..

Sebenernya memang dua kalimat itu yg di atas yg sebenernya saya cari..
jujur kadang ngerasa miris dengan diri sendiri..selalu bertanya dalam hati..saya bisa apa seh sampe bisa dibutuhin orang..

Hidup memang pilihan mau jadi apa..tapi jujur saya kadang bingung..harus memilih apa dengan kemampuan yg saya punya..
Saya tak lebih hanya orang yang sangat pintar mengikuti petunjuk2 yang diberikan..karena itu saya lulus dengan nilai2 yang luar biasa..saya lulus lebih cepat dari teman2 saya sewaktu kuliah..tapi apa saya bangga dengan itu?
Saya bisa menyelesaikan tugas yang diberikan ke saya dengan baik..dengan tepat waktu bahkan sebelum deadline diberikan saya sudah bisa santai..tapi apa saya bangga dengan itu?

Ketika teman saya bangga mempunyai skill di desain..di pemrograman komputer..di musik..saya..??
ya..saya hanya bisa merenung..dan merenung..
Apa yg bisa saya lakukan sampai saya bisa dibutuhin orang karena kemampuan yg saya punya..

Dan pertanyaannya tetep sama sampai saat ini..
Dan tetap belum ada jawabannya..

Saya memang pandai merayu..saya memang pandai merangkai kata..saya memang pandai memainkan peran..lalu..????
yg akan saya dapatkan apa dari semua itu..???
Uang..???ya saya dapatkan itu dari semua kemampuan saya untuk bersosialisasi dan berkomunikasi..lalu???

Saya sudah tau langkah apa yg harus saya ambil saat ini..langkah aman..yg setidaknya itu tetap akan berguna kelak ketika alasan utama saya mengambil langkah itu tidak tercapai..

To: My Michi Bala Bala
I told you my dream started when you said we are one team, we have one dream, our dream..
and this is only my dream that make me keep alive..so all the things I do is based on our dream..
I'm working on our dream like you are working on our dream too..
I want to settle down with you Michi..only with you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar