Jumat, 20 Juni 2014

Niat Baik

Ada yg bilang semua itu tergantung niatnya..
Ada juga yg bilang kalau qt punya niat baik..itu sudah dihitung pahala..
Menurut kalimat kedua berarti kalau besok ada orang bejat masuk surga dan ditanyain kenapa bisa masuk surga jawabnya pasti karena sy selalu punya niat baik walau kelakuan bejat..*ditoyor

Tapi kadang niat baik kita ndak selamanya ditanggapi baik ma orang, entah karena cara kita yg salah, entah karena memang orang sudah punya negative thinking k kita..

Hari ini sumpah lagi ngerasa bersalah banget ma Adit..temen Little Butterfly ini jadi kebawa2 dan dituduh yg ndak2 gegara Little Butterfly..padahal qt berdua sama sekali ndak ada niat jelek sedikitpun..*berani sumpah pocong ane..ndak pernah sedetikpun waktu itu punya niat jelek..dan temen Little Butterfly ini juga beneran niatnya cm nolongin Little Butterfly..eh malah dia kena getahnya..jadi dituduh yg ndak2..sempet mau nuntut orang yg udah tega bener nuduh qt pe kek gt..tapi mang Little Butterfly seh yg salah..dan typical ane ndak mau memperpanjang masalah..

Jadi..kadang niat baik aja itu ndak cukup kok buat dapat perlakuan baik..sempet kadang mikir apa ane jadi orang jahat lg ja ya kayak dl2..kayaknya hidup Little Butterfly lebih baik2 aja..*habis ni bunuh orang..*becanda jangan dilaporin polisi yak..

Padahal Little Butterfly udah selalu berusaha untuk selalu berniat baik apapun yg Little Butterfly lakuin, bahkan ketika ngelakuin kenakalan2 pasti selalu diawali dg niat baik contohnya dengan selalu bilang "I can promise nothing"..tapi kenapa kok pada akhirnya selalu aja yg terluka..tersakiti..

So intinya niat baik aja kagak cukup buat dapat perlakuan baik dan dapat berbuat baik pula..tetep aja action kita untuk memilih dijadiin acuan untuk bikin penilaian ke kita..bener kagak saudara2..?
Terlepas dari semua itu..memang Little Butterfly ndak bisa selalu berbuat baik..tapi setidaknya Little Butterfly tidak pernah mengotori diri dengan niat2 jelek..

Posting ini sebenernya sebagai permintaan maaf Little Butterfly secara publik ke orang2 yg merasa Little Butterfly sakiti..Little Butterfly ndak pernah punya niat jelek sama sekali ke kalian semua..hanya cara Little Butterfly saja yg terkadang tidak bisa diterima akal sehat kalian semua..
dan terutama ke Adit yg jadi dituduh macem2 padahal niatnya cm bantuin ane..
Maapin aq ya kakak..*mewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar