Rabu, 07 Mei 2014

Throw a.k.a Melempar

Pernah melempar sesuatu?
Pasti pernah kan?

Lempar bola, lempar uang, lempar bantal..dan lempar batu sembunyi tangan..*yg terakhir mah peribahasa yang tidak baik untuk dilakukan..camkan itu..

Oke..jadi begini ni ceritanya, sepanjang hidup little butterfly hampir bisa dipastikan little butterfly sangat takut dengan namanya melempar..apalagi kalau melempar sesuatu ke orang lain..

Apapun itu..entah melempar batu..melempar bantal..melempar boneka..melempar buku..atau melempar tanggungjawab..hehehe
Pasti deh bawaannya takut semalam suntuk..maksudnya seh takut banget gitu..*terlalu lebay okefain

Jadi hari ini ceritanya ndak tau kenapa tiba2 disuruh ngelempar sesuatu ke orang lain..dan itu butuh waktu lama banget buat meng-iya-kan melempar..


Selalu ada beragam tanya sebelum Little butterfly melempar..ya apakah itu akan kena ke orang itu..gimana kalo ntar barang yang dilempar jatuh dan rusak..gimana kalau orang itu ndak bisa nangkap..dll..dan hari ini yang empunya nyuruh lempar2 itu berhasil menyakinkan Little Butterfly kalau dia akan tangkap..so..I threw it then he catched it perfectly..

Jadi dari berbagai ilustrasi di atas yang ndak jelas..dapat disimpulkan..bahwa sebelum kita melemparkan sesuatu ke orang lain..atau katakanlah mengalihkan sesuatu ke orang lain..kita harus bener2 berpikir masak2 dan memastikan bahwa kemampuan menangkap orang yang akan kita lempar adalah di atas rata2..jadi apa yang kita lempar..apa yang kita alihkan..apa yang kita berikan..will be save..semua akan tertangkap dan akan dimanfaatkan dengan baik..

Tapi tetep aja Little Butterfly masih takut..*ngakak bangga

*teruntuk seseorang yang memintaq untuk melempar hari ini
will you catch me when I fall..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar