Senin, 20 Oktober 2014

Happines

Kadang memang kita terlalu tinggi memasang standar kebahagian kita sehingga kita lupa tentang hal-hal kecil yang sebenarnya merupakan kebahagian yang luar biasa buta kita..

Kemarin sempat mikir kalau punya pacar adalah kebahagian yang luar biasa..dan lalu ane melupakan hal-hal yang sebenarnya buat ane bahagia banget, misalnya..
punya banyak uang..shopping..liat mami and lil princess senyum..becandaan ma lil princess..trus chit and chat dengan temen2..bbm-an ma mereka..

Maafin ane yang sejak dua bulan kemarin kagak punya waktu buat kalian..pasti kalian kangen dengan ke-lola-an ane..ke-seksi-an ane.. :P


Maacih ya selalu ada buat ane..*cipokin atu2..

Dan buat temen2 ane yg laen..maaf ya kemarin ndak ada waktu buat bbman ma kalian..curcol ma kalian..walaupun mungkin sebenernya kalian suka kan kagak ane curcolin..*nyadar keseringen curcol

Dan mulai sekarang akan ane hujanin kalian semua dengan bbm dan curcolan2 yg kagak penting..hahaha..bersiap2lah gaeeessss..
*ngekek girang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar