Rabu, 12 September 2012

Sekilas Mengenai Move On

Move on..move on..move on..what is the meaning of move on actually..?

Akhir2 ini lagi sering banget denger orang ngomong move on..ya iyalah orang akunya baru aja ngerasain yg namanya broken heart alias patah hati alias disakiti..pasti deh banyak yg ngomong harus bisa move on..ndak kakak..ndak temen..ndak twitter..semua ngomongin tentang move on.. :-P

Terus sebenernya move on itu apa..?
Kalau masih sering ngimpiin mantan..masih smsan ma mantan..belum move on kah namanya..?
Kalau udah punya gebetan lagi..apakah udah bisa dibilang move on..?
Nah sebenenya little butterfly juga masih bingung jg mengenai the border between move on or still stuck with the past..
Kata orang seh..time will heal the pain..waktu akan nyembuhin luka dan bisa move on deh..tapi butuh waktu berapa lama..marii kita cari tau..ada yg bilang seh cewek bakalan lebih lama kalo sakit hati nah sakit hatinya aja lama apalagi move on-nya lebih lama lagi kan..kadang miris juga jadi cewek..ndak bermaksud membeda-bedakan gender..tapi emang kebanyakan cewek itu pasti sakit hati deh kalo diputusin pacar..digantungin gebetan..ditinggalin gebetan..tapi sebenarnya ada juga kok cowok yang susah move on..cuma mereka malu aja bilang..ntar dikira cengeng gitu..

Kembali ke tema sebenarnya..move on..
Menurut little butterfly..move on itu ndak harus jadi musuh ma mantan..ndak harus punya gebetan baru setelah diputusin mantan..
Move on itu lebih kepada kedewasaan hati kita untuk menerima dengan ikhlas bahwa dia (ntah itu pacar, gebetan, barang kesayangan yang ilang) bukan jodoh kita..
Move on itu..dimana kita mau bilang ke diri kita sendiri kalau Tuhan pasti punya rencana dari setiap derai airmata yang menetes di pipi kita..
Move on itu..ketika kita mampu membuat diri kita bahagia kembali walau tanpa dia..
Memang tidak mudah..sapa juga yg bilang mudah..ni jg lagi belajar buat move on..tapi ketika kita bersandar pada Tuhan dan percaya jalan Tuhan..bahasa kerennya seh in GOD's way I trust..semua itu bisa dilewati..

Seperti yang terjadi sama little butterfly..awalnya susah banget..dimana harus menerima..kalo dia cheat sama cewek lain..benci banget..dendam deh rasanya..tapi begitu udah curhat sama Tuhan..blaaaassss..Tuhan kasih jalan yg indah banget..yg ndak pernah disangka..little butterfly jadi tahu begitu berartinya keluarga..little butterfly dipertemukan dg cowok yg lebih baik..dan hanya dalam waktu 2 bulan aja..ndak nyangka memang..hehe..

Buat yg belum bisa move on..coba deh..buka mata..buka hati..dan bilang i'm oka with GOD beside me..
Kamu itu berharga..waktu kamu berharga..jangan sia- siain hanya untuk orang yg bahkan ndak peduli dengan airmatamu..
Tuhan punya rencana indah buat kalian..senyum..hapus airmata..bersihkan hati dengan kerelaan dan keikhlasan..
Semangat.. \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar