Rabu, 21 Mei 2014

Hujan

Hari ini tiba-tiba hujan..
dan seperti biasa..saya masih di sini mengaguminya..
selesai...
hehehe
oke..oke..terlalu singkat ya..daripada pada protes Little Butterfly tulis yg agak2 panjang deh..*padahal jg kagak ada yg protes

Ndak tau kenapa Little Butterfly dari dl suka banget kalo pas hujan turun..kenapa ya??..*penulis apaan ini malah balik tanya..lempar bom

Apalagi kalo nyium bau pas pertama kali tanah kena air ujan, bahasa ilmiahnya seh petrichor..ini juga Little Butterfly agak2 rancu ma bahasa ilmiahnya..kadang mikir apa hubungannya ma petis yang dipake di tahu goreng..mungkin sama2 enak pas hujan kali ya..*sakkarepq..

Dan sampe saat ini saya masih termenung memandangi hujan..pas bener lg ndak jelas gini perasaannya pas hujan..aaakkk..terkadang alam memang berkonspirasi untuk membuat saya tambah mbuh..
Sebenarnya mbuh saya ini ndak ada hubungannya sama sekali ma hujan..cm pas kebetulan aja pas lg mbuh tiba2 hujan..dan lalu Little Butterfly-pun ingin segera lari ujan2nan di luar sono no sambil nari2..*mmm berasa pilem india okefain kita ganti

*Jadi berhubung ndak mau keindia2an..settingnya kita ganti..

Sebenarnya mbuh saya ini ndak ada hubungannya sama sekali ma hujan..cm pas kebetulan aja pas lg mbuh tiba2 hujan..dan lalu Little Butterfly-pun ingin segera ujan2nan sambil berpegangan tangan ma My Darling Bala Bala..
oke stop..pada kenyataannya saya sendirian..My Darling Bala Bala lg diculik megatron..*ganti setting lg..

Ahhh..karena kebanyakan ganti setting jadi makin mbuh aja ini tulisan Little Butterfly..

When the rain falls down..
When the sky starts to be dark..
When the cloud starts to cover the sun light..
Remember it will not be forever..
There will be a rainbow..sometimes..
The sun will shine after it..although it will be raining all day..there is still tomorrow..for hoping the sun will go shinning..

Semangat.. \(^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar